Super Junior GIRLS

Hehehehe~ *smirk smirk* ternyata bukan cuma aku yang comeback, Kissing Game SJ comeback jugaa 😀 terakhir SJ main Kissing Game di acara SJ Mini Drama pake kartu remi, dan sekarang SJ main Kissing Game-nya pake ‘PAPER’ alias ‘KERTAS’ dan tipis bangetttt… ihiyyy~ kemajuan kan :DD bagi yang belum liat debut Kissing Game-nya SJ, ini aku kasih 🙂

SJ Card Kissing Game 2006

okee~ langsung saja kita ke game yang sebenarnya 🙂 ahh.. baru ngeh, jangan-jangan mereka main games ini karena Kangin udah balik, yaa pengen ngingetin masa-masa lalu gituu.. hmm *sok mikir* sama kaya sebelumnya, jadi di acara 7th Anniversary Party ini mereka terbagi jadi 2 tim yaitu Handsome Team (Siwon, Donghae, Shindong, Kangin, Leeteuk) dan Not (so) Handsome Team (Eunhyuk, Yesung, Kyuhyun, Ryeowook, Sungmin)

Not (so) Handsome Team Paper Kissing Game

cr: ys9rmine@ YT

jadi urutannya.. Sungmin > Ryeowook > Kyuhyun > Eunhyuk > Yesung 🙂 nahh, kalo kemaren Shindong…

Lihat pos aslinya 285 kata lagi

Super Junior GIRLS

Annyeonghaseoo.. Nda imnida.. anak baru di sujuGIRLS.. ^_^

Sebenernya,, di postingan perdana ini,,  pengen banget posting berita ttg suami saya, SIWON. Berhubung belum ada berita terbaru dari suami saya yg Super TAMPAN itu,, jd sekarang cm mo bagi info *lebih tepatnya piku* punya the magnae of uri oppadeul.. yup,, CHO KYUHYUN..

piku – piku ni diambil pas dia lagi interview *ga tau jg interview buat apaan.. hihihi* tanggal 15 januari kemaren..

let’s check.. 🙂

imutnyaaaaaa… >,< *dipelototin ma Siwon*

tiap kali ngeliat dia ketawa gini, geli sendiri.. abis bibirnya lebar banget.. hahahahah *terancam di lempar panci sm bini2nya kyu*

kenapa oppa?? kug malu2 gituuuuu?? hehehehehe

last piku, oppa lagi tanda tangan apaan y?? hohohoo

upload again by : ndawonnielf

itu aja deh posting perdana buat hr ni..

selamat menikmati… hehehehehehe ^_^

PS : Jangan lupa leave commet yaa.. gumawoooo.. ^_^

cre: http://music.bugs.co.kr | sj-market

reupload by : LaCrymaMosa

reupload again…

Lihat pos aslinya 3 kata lagi

Super Junior GIRLS

lagi asik-asiknya berkeliling nyari piku-piku SS3 Nanjing, ehh tiba-tiba nemu piku beginian 😥

kyu oppa ~~ waeyo ? 😥

Lihat pos aslinya 120 kata lagi

Super Junior's addict

baca artikel ini jika kalian E.L.F sejati

cintailah semua member Super Junior

jangan berhenti mencintainya

dan cobalah menjaga nama baik EVER LASTING FRIEND

Semua orang yang suka Super Junior bisa disebut fans dari Super Junior, tapi tidak semua fans bisa disebut ELF.

Semua fans Super Junior menyukai penampilan ke 13 orang di atas panggung yang begitu hebat, tapi semua ELF tahu bahwa dibalik penampilan mereka yang mengagumkan itu, terdapat banyak keringat dan air mata.

Semua ELF tahu kalau angel teuk kita yang terlihat tangguh, Park Jung Soo, menggunakan setiap detik, setiap menitnya untuk memperhatikan dan menyayangi ke 12 dongsaengnya. Dia, sebagai seorang leader dari grup yang berjumlah 13 orang, memiliki tekanan yang berat, tapi ia masih berjalan bersama member yang dicintainya dengan senyuman ceria. Dia menyembunyikan dirinya yang sebenarnya dan menunjukan penampilan terbaik dari Lee Teuk setiap harinya, dia menyembunyikan rasa sakitnya dan menampilkan yang terbaik disetiap penampilan. Tolong, cintai…

Lihat pos aslinya 1.164 kata lagi